Menggurat Visi Kerakyatan

Harapan Dewan Kesenian Kampus (DKK) pada Pelantikan Pengurus Baru

376

Hairul Bachtiar Putra, ketua umum Dewan Kesenian Kampus (DKK) memberikan sambutan dalam acara pelantikan pengurus baru periode 2015-2016. Putra merasa sangat bangga menjadi ketua umum terpilih. Ia juga memiliki tiga harapan besar dalam berorganisasi.

Harapan Putra yang pertama yakni dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik. “Semoga dengan terpilihnya saya, saya bisa menjalankan tugas dengan baik, sesuai dengan semua yang dipercayakan pada saya,” ujar Putra.

Selanjutnya, ia berharap kepada seluruh pengurus DKK agar dapat menjalankan tugas sesuai dengan ikhlas dan sesuai harapan. “Semoga pengurus dapat bekerja sesuai amanah,”lanjutnya.

Terakhir, ia berharap dapat menjadikan DKK sebagai organisasi mahasiswa (Ormawa) percontohan yang baik untuk universitas lain sekaligus masyarakat setempat. “Semoga DKK menjadi panutan bagi seluruh masyarakat Universitas lain dan menjadi contoh yang baik di masa depan,” lanjut Putra.

Sedangkan sambutan yang diberikan Wisasongko, Pembantu Dekan III Fakultas Sastra Universitas Jember (FS UJ). Ia lebih banyak berbicara mengenai manfaat ikut organisasi. Dan berbagai fasilitas kampus yang diberikan kepada mahasiswa.

FS UJ memiliki empat Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan enam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) sebagai wadah dalam menyalurkan beragam kreasi, serta mengembangkan dan melatih potesi diri. “Perlu diketahui ada empat HMJ dan enam UKM. Merupakan wadah untuk berkreasi, mengembangkan potensi diri, dan melatih,” tutur Wisasongko (PD III) dalam sambutannya .

Pelantikan ini diselenggarakan pada Senin, 28 Maret 2016 setelah tiga bulan pengurus DKK menyelesaikan Rapat Anggota Tahunan. Acara ini di adakan di Aula FS UJ dengan dihadiri oleh Wisasongko Pembantu Dekan III; Ikhwan Setiawan Pembina DKK; perwakilan UKM dan HMJ di FS UJ.[]