Menggurat Visi Kerakyatan

Digitalisasi Majalah Ideas Edisi Ke-19

144

Tim redaksi Ideas periode tahun 2012-2013 telah menerbitkan media Ideas edisi ke-19 dengan format baru yaitu dari tabloid menjadi majalah. Alasan perubahan tersebut didasarkan pada keinginana tim redaksi untuk menunjukkan bentuk kebebasan berkreativitas dan menyajikan format media yang rapi dan lebih dihargai.

Majalah ini berisi keresahan mereka tentang kasus kebakakaran pasar tradisional di Kecamatan Kencong yang tidak kunjung selesai sampai tujuh tahun lamanya. Selain itu, majalah ini juga mengungkap kasus penambangan emas ilegal di Gunung Manggar, Kecamatan Wuluhan. Sedangkan terkait isu kampus, majalah ini mengulas tentang peraturan jam malam yang ditetapkan oleh Rektor Universitas Jember.

Dengan hadirnya Majalah Ideas di tangan pembaca, siapapun orangnya, Tim Redaksi Ideas periode 2012-2013 berharap dapat tumbuh subur kritik dan saran dari pembaca. Selain itu, mereka juga berharap penerbitan Ideas edisi selanjutnya dapat lebih baik lagi dalam memberitakan permasalahan yang masih mengendap di sekitar kampus dan kawasan Jember secara lebih tajam. Majalah Ideas edisi ke-19 selengkapnya dapat diakses di sini.

Leave a comment