Menggurat Visi Kerakyatan

Seruanku Untuk Alamku dari Kolaborasi Pegiat Seni Jember

218

Jumat, (28/09) bencana gempa dan tsunami mengguncang kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Banyak korban jiwa berjatuhan, bangunan rata dengan tanah, jaringan komunikasi terputus, aliran listrik tidak terdistribusi, hingga saudara/i kita disana kehilangan anggota keluarganya. Tentu situasi tersebut tidak diinginkan oleh kita semua.

Berangkat dari keprihatinan akan kondisi kota Palu dan Donggala usai terkena musibah bencana alam, teman-teman di Jember yang menamakan diri sebagai Kolaborasi Pegiat Seni menyepakati menggelar acara malam donasi bagi korban. Acara bertajuk “Seruanku untuk Alamku” tersebut dilaksanakan pada 7 Oktober 2018 di Pujasera Tamara (depan Kodim 0824) Jember. Mulai pukul 18.30 hingga selesai.

Ada beberapa penampilan musik dari musisi indie Jember untuk memeriahkan acara. Tak hanya itu, ikut berpartisipasi pula live painting dan pameran lukis dari Komunitas Perupa Jember, serta suguhan kopi khas nusantara yang disajikan oleh komunitas Jember Koffiesta. Bagi para pengunjung, diharapkan hadir dan ikut berpatisipasi dengan berdonasi seikhlasnya, baik berupa uang ataupun barang.

Info lebih lanjut hubungi:
Yohan 085103802700