Menggurat Visi Kerakyatan

Komisi Pemberantasan Korupsi gelar Anti Corruption Film Festival di Jember

120

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan menyelenggarakan Anti Corruption Film Festival (ACFFest) 2015 yang ketiga. ACFFest merupakan sebuah ajang apresiasi terhadap bakat-bakat muda kreatif yang bertujuan meningkatkan kesadaran, dukungan dan partisipasi masyarakat Indonesia terhadap upaya pemberantasan korupsi, serta menanamkan perilaku anti-korupsi sebagai bagian dari gerakan, kampanye dan pendidikan anti-korupsi melalui media film.

Beberapa rangkaian acara yang akan diselenggarakan pada ACFFest 2015 diantaranya kompetisi film, kompetisi ide cerita dan movie day. Tahun ini ACFFest akan menyelenggarakan Roadshow Movie Day ACFFest 2015 di Kota Jember. Roadshow Movie Day ACFFest akan diisi dengan talkshow bersama KPK, workshop citizen journalism, pitching ide kreatif dan pemutaran film – film pendek dengan tema anti korupsi. Roadshow ACFFest 2015 akan diselenggarakan pada:

Hari / Tanggal :  Kamis, 28 Mei 2015

Waktu             :  09.00 WIB – 16.00 WIB

Tempat           : Gedung H. Moch. Soepono Universitas Moch. Sroedji. Jalan Sriwijaya No. 32 Jember.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami ingin mengundang rekan-rekan untuk menghadiri kegiatan Roadshow Movie Day ACFFest 2015 tersebut. Acara ini bersifat gratis dan untuk kelancaran proses pendaftaran peserta, mohon menyertakan nama perwakilan (boleh lebih dari 1) yang akan menghadiri Roadshow Movie Day ACFFest 2015. Data peserta harap diisi pada form yang telah kami lampirkan untuk kemudian dikirimkan kembali kepada kami via email acffest.info@gmail.com atau SMS nama, kota, instansi, email, dan nomor handphone ke Valentine 0898 9150 227 atau ke Fauzi 09880507962 (panitia Jember) sebelum tanggal 28 Mei 2015.

Demikian surat ini kami sampaikan, berserta lampiran undangan dan rundown agenda acara. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)
image